Minggu, 29 November 2009

Huntelaar Jempolan

Senin, 30 November 2009

Huntelaar Jempolan
Milan, (ANTARA News) - Tembakan penalti Diego Milito lima menit menjelang akhir pertandingan menyebabkan Inter Milan menang di kandang sendiri 1-0 atas Fiorentina pada laga Liga Italia (Seri A) Minggu sehingga mereka memimpin klasemen sementara dengan tujuh poin.

AC Milan naik ke tangga kedua setelah pemain pengganti Klaas Jan Huntelaar menjalakan bola ke gawang lawan, merupakan dua golnya yang pertama untuk klub yang menang 2-0 pada "injury time" di Catania, sebagaimana dikutip dari Reuters.

Striker asal Belanda itu tidak turun lapangan sejak penutup musim lalu pindah dari Real Madrid tapi akhirnya ia tampil memperagakan mutunya kepada Filippo Inzaghi dan berhasil tampil bagus.

Juventus, yang akan menjadi tuan rumah bagi Inter Sabtu mendatang, turun ke urutan ketiga setelah kalah 0-2 di Cagliari kendati mereka mendominasi permainan.

Striker asal Argentina Milito menembak dari titik putih setelah ia dijatuhkan, setelah sebelumnya gagal dalam usahanya menciptakan gol untuk timnya.

Klub juara Inter, sedang mengincar gelar scudetto kelima, seharusnya sudah unggul pada babak kedua ketika tembakan Walter

Samuel masuk secara kontroversial sehingga dianulir karena memegang kaos lawan.

Alberto Gilardino menembak tetapi mengena tiang gawang ketika Fiorentina memiliki satu-satunya peluang dan pemain depan Inter Samuel Eto`o`s menyia-nyiakan peluang ketika sudah saling berhadapan dengan penjaga gawang Sebastien Frey.

"Tugas saya hanya satu--jujur saya. Saya tidak membutuhkan kemenangan apa pun, tidak dalam kejuaraan juga tidak dalam Liga Champions," kata pelatih Inter Jose Mourinho kepada Televisi Sky ketika ditanya apakah timnya harus fokus pada turnamen Eropa ketimbang kompetisi Seri A.

"Tapi tim saya menang dan saya baik-baik saja lagi," katanya becanda, mengomentari kritikan yang ditujukan kepadanya setelah kekalahan mereka dalam Liga Champions minggu lalu di Barcelona.

Juve, kalah di Bordeaux pada laga Liga Champions, Rabu, harus berjuang keras untuk menemukan bentuk permainan mereka dibawah asuhan pelatih "rookie" Ciro Ferrara dan kurang beruntung di Sardinia.

Nene membuka gol untuk Cagliari melalui tendangan keras dari luar kotak penalti ketika pertandingan berlangsung sekitar setengah jam dan setelah Juve melakukan tekanan--termasuk permintaan tendangan penalti-- Alessandro Matri menambah gol untuk kemenangan Cagliari.

Tim yang dipromosikan Parma naik bergabung di urutan keempat dengan Sampdoria, yang dikalahkan 0-3 oleh tim urutan keenam Genoa pada laga derbi Sabtu, setelah di kandang bermain 1-1 dengan Napoli.

Cagliari di urutan ketujuh bersama Bari, AS Roma dan Fiorentina, terpaut hanya satu angka setelah melakukan 14 pertandingan.

Bari, yang maju musim lalu dan menampik dua tawaran pembelian tim itu, sempat kecolongan sebelum menang 2-1 di kandang sendiri atas tim papan bawah Siena sedangkan Roma meneruskan perbaikan mereka setelah menang 2-1 atas tim bawah Atalanta.

Penampilan buruk Lazio musim ini setelah bermain imbang 0-0 di kandang sendiri atas Bologna,-- yang diasuh mantan pelatih mereka Delio Rossi yang kalah pada pertandingan pertamanya dengan Palermo,-- kalah 1-0 di Chievo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apakah anda setuju Jenson button pindah ke tim Mclaren?

MUSIC