Minggu, 29 November 2009

Kemenangan Kelima Beruntun Lakers




AFP
California - Los Angeles Lakers meraih kemenangan kelima kalinya berturut-turut usai mengalahkan Golden State Warriors. Pada laga tersebut Pau Gasol yang menjadi bintang bagi Lakers.

Pada laga yang digelar di Oracle Arena, California, Minggu (29/11/2009), Gasol menjadi bintang bagi Lakers. Gasol mencetak poin tertinggi yaitu 22 poin plus 22 rebound guna membawa Lakers menang 130-97 atas Warriors.

Bahkan Kobe Bryant harus memuji rekan setimnya tersebut. Pau telah menjadi Pau. Dia salah salah satu yang terbaik di game ini. Kami merindukan itu," ungkap Bryant seperti dilansir Yahoo Sport.

Sementara Bryant meski kurang fit, masih tetap menjadi bayang bayang bagi Pau dengan mencetak 20 poin. Sedangkan Ron Artest menambah 19 poin, lima rebound dan empat assists bagi Lakers.

Di kubu Warriors, piin tertinggi dicetak Monta Ellis dengan 18 poin. Sedangkan bagi Lakers ini adalah kemenangan kelima kali berturut-turut dan juga total poin tertinggi yang diraih di musim ini.

Sementara di Cleveland, tuan rumah Cavaliers kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Dallas Mavericks dengan skor 111-95. LeBron James mencetak 25 poin plus 12 assis bagi Cavaliers.

Guard Mo Williams juga menyumbangkan 25 poin bagi Cavaliers yang dilakga sebelumnya kalah dari Charlotte Bobcats. Sedangkan poin tertinggi di kubu Dallas Maverick dicetak oleh Dirk Nowitzki dengan 27 poin.

Hasil NBA selengkapnya:    

 Charlotte  92 WASHINGTON   76
 CLEVELAND 111 Dallas       95
 Orlando   100 MILWAUKEE    98
 UTAH      108 Portland     92
 LA Lakers 130 GOLDEN STATE 97

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apakah anda setuju Jenson button pindah ke tim Mclaren?

MUSIC